Selasa, 21 Januari 2014

Waktu Yang Dinanti by UNGU BAND



Waktu Yang Dinanti
by: UNGU BAND

Cinta yang tulus dalam hatiku
Membuang semua hasrat mimpiku
Tuk bisa menyatakan sayang
Tuk bisa mengungkapkan semua pada dirimu
Tak mungkin bagiku tuk memilikimu
Segala rasa yang pasti tak mungkin
Tuk bisa kau terima semua
Tuk bisa kunyatakan rasa
ku cinta kamu
Ketika bunga tak bermekar lagi
Dan dunia tak mungkin berputar lagi
Saat cinta tak membakar hati ini
Kau kan tau betapa aku mencintaimu
Betapa aku menginginkan kamu

"sebenarnya kurang Paham dengan arti tersirat lirik ini, apa harus bahagia, berbunga-bunga atau malah sedih dengan keadaan yang digambarkan di lagu ini. Namun aku tersentuh dengan maknanya, apa seperti mengalami atau apa..entahlah,, tapi setiap menghayati liriknya..iya memang, aku harus membuang hasrat mimpiku. tapi aku berharap akan ada sesuatu yang lebih
Ketika bunga tak bermekar lagi Dan dunia tak mungkin berputar lagi" "lalalalalaa"

that's you, someone who did not understand the meaning grateful ☆


Tidak ada komentar:

Posting Komentar